Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Daeng M. Faqih, S.H., M.H.

Berita 24 Lampung -  Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Daeng M. Faqih, S.H., M.H. VAKSINASI COVID-19 SEBERAPA AM...



Berita 24 Lampung
Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Daeng M. Faqih, S.H., M.H.

VAKSINASI COVID-19 SEBERAPA AMAN?

Seperti kita ketahui bersama bahwa vaksin covid-19 telah sampai di Indonesia dan telah didistribusikan di beberapa wilayah Nusantara.
Lalu, seberapa pentingkah vaksin?
Dan seberapa aman vaksinasi covid-19?

Ketua umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dr. Daeng M. Faqih, S.H., M.H., menjelaskan bahwa vaksin sangat penting bagi rakyat Indonesia. Vaksin tak hanya berguna bagi diri sendiri namun juga bermanfaat bagi keluarga dan orang disekitar untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Semakin banyak masyarakat yang divaksinasi, semakin besar harapan untuk mengakhiri pandemi.

Ketua PB IDI juga menjelaskan bahwa vaksin harus terjamin keamanan dan efektivitasnya. Vaksin yang akan disuntikan ke masyarakat telah terjamin otoritasnya dan telah melalui standar dan prosedur ini BPOM.

Untuk diketahui, tenaga kesehatan (Nakes) menjadi yang pertama kali divaksinasi. Hal tersebut dikarenakan vaksin Covid-19 diprioritaskan untuk kelompok rentan salah satunya yaitu Nakes.

Nakes adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan perawatan terhadap masyarakat yang positif Covid-19. Dan tingkat kerawanan terpapar sangatlah tinggi.

Sobat Polri, semoga dengan adanya vaksin, Indonesia segera bebas dari pandemi. Yuuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan bentengi diri dari informasi hoax dengan mencari informasi dari sumber yang valid.

Tags: ikatan dokter indonesia instagram, ikatan dokter indonesia in english, ikatan dokter indonesia twitter, ikatan dokter indonesia terawan, ketua ikatan dokter indonesia, dirgahayu ikatan dokter indonesia, pengurus besar ikatan dokter indonesia, sejarah ikatan dokter indonesia, visi misi ikatan dokter indonesia, 

Reponsive Ads